Inilah Penampakan Ayam Walik Kelabu Monyet Dan Menggetarkan Jiwa

Gambar
Beberapa waktu silam pernah kita bahas tentang  jenis jenis ayam walik , dan di artikel itu di sebutkan satu persatu seperti apa wujud dan penampakannya. Sobat setia pasti sudah tahu keanekaragaman dari unggas legendaris yang sangat fenomenal ini. Mengenai ciri cirinya tentunya sudah banyak yang tahu mengapa di sebut ayam walik ? Pada kesempatan kali ini kita akan memperkenalkan salah satu dari jenis yang sangat sulit di temukan dan pastinya hanya sedikit orang yang bisa memilikinya. Ayam Walik Klawu Kethek

Spesial Promo Ayam Cemani Betina Dewasa Beli Dua Gratis Satu

Sobat tentunya sudah mengenal tentang ayam cemani, berbagai macam artikel di internet banyak situs yang menceritakan tentang ayam fenomenal ini. Dari mulai mitos hingga manfaatnya sudah banyak di ceritakan, ada yang mengkaitkan dalam dunia ngibul gaib dan perdukunan ada juga yang mengklaim memakan daging ayam cemani seharga puluhan juta. Dalam era modern ini masih banyak orang goblok dan tolol yang masih mempercayai mitos mitos tersebut seperti yang telah di bahas di artikel sebelumnya.

ayam cemani betina
Ayam Cemani


Baca juga : Mitos Ayam Cemani

Ada yang bilang ayam cemani bisa untuk mengobati orang sakit karena terkena gangguan jin, ada juga yang mengklaim bisa membawa kesialan jika memelihara ayam cemani. Semua itu adalah bohong karena seumur hidup belum pernah kita melihat jin dan belum pernah ada orang sembuh dari gangguan makhluk halus bisa sembuh karena ayam cemani. Orang yang percaya hal tersebut tentunya adalah orang bodoh yang sudah tercuci otaknya dan mereka sendiri juga belum pernah melihat jin, semuanya hanya dari cerita dan katanya. 

ayam cemani betina
Ayam Cemani Walik Betina



Ayam cemani memiliki keunikan dengan warna yang hitam legam, memiliki sisi cantik tersendiri yang membuat orang yang memeliharanya merasa bangga. Karena ayam cemani adalah unggas yang sangat fenomenal yang sangat di minati hingga mancanegara. Sobat bisa mendapatkan ayam cemani dengan harga yang sangat murah dengan kwalitas terbaik hanya ada disini, dijamin gak akan membuat kantong jebol dan pasti akan puas di hati.

Salam sejahtera penuh rahmat dari alam semesta dan tanpa banyak bacot
Ishak Juragan Cemani Juragannya Cemani Indonesia, Pakarnya Ayam Cemani
Instagram : @ishakcemani


Kata Kunci Terkait :

Sejarah ayam cemani, asal usul ayam cemani, mitos ayam cemani, asal mula ayam cemani, riwayat ayam cemani, jenis-jenis ayam cemani, macam-macam ayam cemani, jenis ayam cemani, ayam cemani biasa, ayam cemani asli, ayam cemani walik, ayam cemani rajeg, ayam cemani bulu besi, ayam cemani bulu lidi, ayam cemani walik, ayam cemani wilah, ayam cemani sumpel, ayam cemani putih, ayam cemani mahkota, ayam cemani, ayam cemani sanggar delima, ayam cemani jepun, ayam cemani tanpa bayangan, ayam cemani darah hitam, ayam cemani jantan, ayam cemani betina, jual ayam cemani, harga ayam cemani, beli ayam cemani, ayam cemani murah, obral ayam cemani, ayam cemani di jakarta, ayam cemani bogor, ayam cemani bekasi, ayam cemani depok, ayam cemani tangerang, darah ayam cemani, grosir ayam cemani, cari ayam cemani, kegunaan ayam cemani, manfaat ayam cemani, ayam cemani mistis, ayam cemani ritual, ayam cemani














 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayam Tulak : Ciri Ciri, Mitos Dan Karakter

Ayam Cemani Usia 2 Bulan Harga Murah

Bodohnya Para Sampah Idiot Percaya Ayam Cemani Darah Hitam